Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kandis Tatap Muka dengan Wartawan Serta LSM 

    Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kandis Tatap Muka dengan Wartawan Serta LSM 

    Siak - Riau , Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media dan LSM, Kepala Kepolisian Sektor Kandis, Kompol. David Richardo, S.I.K, melaksanakan tatap muka dengan enam orang wartawan dan LSM dari berbagai Redaksi yang bertempat di Mapolsek Kandis, Jumat, 9 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

    Tatap muka yang digelar Kapolsek Kandis Polres Siak dengan wartawan dan LSM tersebut, disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya, Polsek Kandis dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandis agar tetap aman dan kondusif.

    Hadir diantara 6 orang wartawan tersebut , Rahmat Pangabean ketua DPD LSM Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamat Aset Negara (Gakorpan provinsi Riau), Ahmad Fathony SH jurnalis Riaumetropos.com, Pak Pahan dari redaksi Gakorpannew.com, Junairi dari Redaksi Pacunews.com , Ayub Kelana redaksi Kaperwil Gagorpanews.com dan Karta Atmaja jurnalis Terasriau.com serta Centroriau.id .


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi juga oleh beberapa personilnya di Mapolsek Kandis.


    Dalam sambutannya, Kapolsek Kandis menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan dan LSM yang sempat hadir hari ini, "kami mengundang Bapak-bapak dan  dalam rangka silaturahmi kami Polsek Kandis dengan wartawan dan LSM, kami mohon maaf karena tempatnya begitu sederhana"ucap Kapolsek Kompol David Richardo, S.I.K 

    “Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama, ” cetus Kompol David Richardo, S.I.K yang biasa dengan sapaan akrabnya "Bang David".

    Disela-sela perbincangannya, Kapolsek meminta bantuan dari wartawan dan LSM bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

    “Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dan LSM Gakorpan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandis Polres Siak, ” tutup Kapolsek (Tim/ Krt)

    bhayangkara
    Rahmad Panggabean

    Rahmad Panggabean

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Polisi Tutup Mata, Usaha Kencing...

    Artikel Berikutnya

    Usaha Kencing CPO Bebas Beraktivitas,Humas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum